Promosi yang kamu bisa dapetin kalau nyoblos di Pemilu/Pilpres Indonesia 2019 !


Pemilu pertama tahun 1955

Wah, pemilu sudah terhitung hari nih. Gak nyangka cepet banget, kayaknya baru kemarin Jokowi diangkat menjadi Presiden lol.


Nah, pak Jokowi dan Prabowo akan bertanding (lagi?) di ajang pemilihan Presiden tahun 2019 ini loh! Bedanya kali ini nomernya ditukar. Pak Jokowi jadi kubu nomer 1 dan pak Prabowo di nomer 2.


Kamu pilih yang mana nih? Yah yang mana aja, asalkan pilihanmu bukan karena nasi bungkus yah tapi karena untuk kebaikan negara lololol


oh iya, satu lagi nih alasan kamu gak boleh golput (tidak memilih)!

Karena kalau kamu golput kamu tidak bisa menikmati promo-promo spesial ini loh. Rugi banget kan?


Yuk cek promo-promo pemilu keren ini :


1. BreadTalk harga special untuk roti Floss (abon) nya jadi cuma Rp7500




2. Coldstone dapet promo buy 1 free 1




3. J.coffee beli 2 hanya Rp25000



4. Ta Wan dapet gratis makanan!


5. Ancol Dufan dapet harga tiket special cuma Rp170000!


6. Ya Kun Kaya Toast GRATIS teh tarik


7. Taman Safari Bogor HTM jadi cuma Rp17000!

8. SHIROKUMA harga special untuk beli minum dan makan cuma Rp17000

9. SAGA Supermarket diskon sampai dengan 15% !! Lumayan nih belanja bulanan jadi murah banget!

10. Roti Bakar gratisss di Old Town!

11. Beli 6 Donut di KrispyKreme gratis 6 donut lagi!

12. tiket JungleLand sentul beli 1 gratis 1

13. Ice Manias diskon 20%

14. Holland Bakery diskon 20%

15. Haagen Dazs FREE upsize!

16. Bali Zoo harga special tiket jadi cuma Rp100000


Gimana, lumayan banget kan??

Makin yakin untuk nyoblos deh!

Inget ya guys, kalau lihat ada hal yang aneh2 pas pemilu, segera laporkan ya. Ini untuk masa depan negara Indonesia.


Sampai jumpa pas pemilu yaah!




0 views

Leni Tjahjadi

UX Design, Copywriting, UX Writing, Marketing Visual, and Branding

Thank you for visiting my website!

Want a website like this for FREE ?

Get it here!

  • ic_telegram
  • LinkedIn
  • YouTube